oleh

Bakti Sosial Karya Nyata Kodim Surakarta Di tandai Dengan Penanaman Bibit Pohon Di Bantaran Kali Pepe

-Berita-625 views

LOKABALI.COM- Pangdam IV Diponegoro secara resmi membuka kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke 78 di seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro melalui media daring.

Keterangan gambar : Dandim Surakarta saat melakukan penanaman bibit pohon di bantaran kali pepe, Solo/ Foto: Lokabali

Di Kota Solo, kegiatan tersebut di pusatkan di kampung Tempel, Kalurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, dengan memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako untuk para veteran dan warga kurang mampu.

Baca juga : Dandim Surakarta awali pemanfaatan fasilitas sumber air hasil TMND

Selain pemberian paket sembako, Kodim 0735/ Surakarta juga melakukan aksi donor darah dan penanaman 260 bibit pohon Mahoni, Ketapang Kencana dan buah buahan di sepanjang bantaran kali pepe.

Bakti sosial di hadiri jajaran anggota TNI di lingkungan Kodim 0734 Surakarta, Forkopimda, elemen masyarakat dan warga masyarakat sekitar, ujar Dandim Surakarta, Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P dalam keterangnya.

Di tambahkan Dandim, bakti sosial merupakan karya nyata TNI kepada masyarakat yang bekerjasama dengan POLRI, Pemkot Surakarta dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan seluruh stekholder yang ada.

‘ Harapanya kegiatan ini dapat terus di selenggarakan secara periodik dengan melibatkan seluruh stekholder. Sehingga dapat mewujudkan sinergi pembangunan di Kota Surakarta ‘ Tukasnya./ Jk

 

 

 

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain