oleh

Syuting di Bali, Ini Komentar Pemeran Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

LOKABALI.COM – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) 3 mengambil lokasi syuting di Bali. Deretan artis yang memerankan karakter dalam sinetron itu mengungkapkan kesannya.

Agoye Mahendra yang berperan sebagai Revan dalam cerita itu mengungkapkan, Revan sangat jauh berbeda dengan kepribadiannya sehari-sehari. Dalam sinetron ini, Revan adalah sosok dewasa.

“Biarpun Revan itu umurnya masih muda tetapi dia itu wise. Dia bisa menangani masalah tanpa panik,” kata Agoye.

“Kalau aku sendiri secara umur masih muda banget. Umur 21 tahun masih seneng main-main, cari hobi sana-sini, jadi masih terlalu childish untuk main sebagai revan,” tambahnya.

Sedangkan Indah Nicole yang memerankan Ayu, memiliki karakter sebagai seorang perempuan mandiri yang cuek dan tomboy. Tapi ia banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya.

Sementara, Daniel Rutters memerankan tokoh Dewa yang mempunyai karakter dua muka. Daniel mengaku, kagum dengan pemilihan lokasi syuting di Bali.

“Mantab pokoknya tidak bisa komen banyak, pokoknya spektakuler,” kata Daniel.

Sutradara JWB 3 Ceppy Gober menambahkan, dipilihnya Bali sebagai setting cerita bertujuan untuk mengekspose kembali pariwisata Bali. Menurutnya, banyak pesan moral dalam drama sinetron itu.

Pesan moral yang ingin disampaikan, jika dalam kehidupan berkelakuan baik, beradab dan berakhlak baik, maka di manapun berada akan mendapatkan ketenangan.

Sebaliknya jika melakukan hal-hal buruk dan tidak berakhlak ketika ingin bersosialisasi atau bermasyarakat akan menimbulkan dampak buruk. (LBc50/rls)

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain