oleh

Prahara Di Pasoepati, satu Persatu Pengurus Dikabarkan Mundur

LOKABALI.COM-Prahara di tubuh DPP Pasoepati sampai saat ini belum menunjukan tanda tanda reda pasca mundurnya Menteri Keuangan Pasoepati.

Dikabarkan salah satu Menteri di jajaran pengurus juga akan menyusul mundur rekan sejawatnya karena alasan yang sama, ujar salah satu petinggi Pasoepati yang enggan di sebutkan namanya.

ITB-STIKOM-Bali

Selain alasan tidak di jalankanya program saat kampanye, faktor integritas dan isu dugaan pengkondisian pemenangan sang presiden juga menjadi alasan ia mengundurkan diri.

Sebelumnya santer di beritakan perselisihan di tubuh DPP Pasoepati bermula dari mundurnya Menteri Keuangan yang berupaya meminta laporan pengeluaran keuangan yang di pakai oleh Presiden Pasoepati, namun tidak di tanggapi.

Sementara itu menanggapi tudingan mantan Menteri keuangan Pasoepati, Presiden Pasoepati dalam keterangan persnya menyampaikan, jika sebelum mengundurkan diri, mantan Menteri Keuangan tersebut sudah di nonaktifkan untuk menyelamatkan Pasoepati karena memiliki masalah dengan keuangan.

Tak cukup persoalan saling tuding di internal DPP Pasoepati, kisruh meluas dan menyeret orang orang di jajaran pengurus. Tak terkecuali juga membuka persoalan persoalan lama yang selama ini terpendam./ jk



Komentar

Berita Lain