oleh

Endah N Rheza Mengaku Speechless Bermain di Bali Blues Festival

LOKABALI.COM – Endah N Rheza menjadi salah satu musisi blues yang tampil di Bali Blues Festival ke-5 di Peninsula, Nusa Dua. Mereka pasangan suami istri yang selama ini dikenal sebagai musisi bergenre Folk, Jazz, Blues, Rock N Roll dan Ballads.

Endah, dalam keterangannya di depan media mengaku grogi di penampilan perdananya mengisi event BBF. Namun, ia merasakan suasana yang nyaman bermain di pinggir pantai bertebing di Semenanjung Nusa Dua.

Speechless lah, sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan ini,” ujar Endah bersama sang suami Rheza, Sabtu, 13 Juli 2019.

Menurutnya, BBF bukan hanya sekedar ajang unjuk kepiawaian para musisi blues, namun event tahun ini memberikan nuansa keakraban diantara musisi blues lokal dan tanah air.

“Apalagi tagline nya sangat bagus sekali ya, blues is making friends, jadi ini adalah ajang silaturahmi juga buat kami dengan teman-teman musisi lainnya,” kata Endah.

Deretan artis yang akan mengisi BBF tahun ini diantaranya, Gugun Blues Shelter feat Emmy Tobing, Endah N Rheza, Nosstress, feat Made Mawut, Balawan & Maxwell Reunion, Bali Blues Brothers, Suradipa & Gus Teja, Glambeer, The Bardogs, Crazy Horse feat Joni Agung, The Ratrocker dan Blues Community.

Managing Director Indonesia Tourism Development Center (ITDC) I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, pihaknya mentargetkan jumlah pengunjung semaksimal mungkin. Bersamaan dengan event itu juga digelar Nusa Dua Light Festival (NDLF) atau festival ribuan lampion di pulau Peninsula.

“BBF ini menjadi salah satu event yang menjadi daya tarik di Bali. Event ini dikembangkan untuk jangka panjang,” kata Ardita.

Event musik blues itu disisipkan diantara event Nusa Dua Light Festival. Jumlah kunjungan NDLF mencapai 2.000-2.500 pengunjung per hari.

“Lokasi yang kita punya sudah sangat premium, di luar negeri pun tidak dapat tempat seperti ini, jadi BBF punya potensi untuk berkembang lebih besar lagi,” jelas Ardita. (Jeane)

Komentar

Berita Lain