oleh

Tokoh Masyarakat Apresiasi Pembukaan Kancab BPR BKK Karangmalang

-Berita-138 views

LOKABALI.COM-Setelah melalui perjuangan dan usaha yang panjang, BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) Sragen akhirnya resmi membuka kantor cabang di Kota Solo.

Acara pembukaan di selenggarakan pada Selasa pagi (14/9) yang di hadiri oleh Kepala Biro Perekonomian Propinsi Jawa Tengah, Eddy Sulistyo Bramiyanto. Perwakilan dari Kantor OJK Kota Surakarta, Biro Perekonomian Kabupaten Sragen, jajaran komisaris, direksi, Muspika Kecamatan, tokoh masyarakat, pedagang, pelaku usaha kecil menengah di Kota Solo dan sekitarnya.

ITB-STIKOM-Bali

Pembukaan di tandai dengan pemberian santunan untuk anak yatim. Pemotongan tumpeng sebagai tanda wujud rasa syukur, di lanjut pengguntingan pita oleh Kepala Biro Perekonomian Propinsi Jawa Tengah, Dirut BPR BKK Karangmalang dan Ketua OJK Kota Surakarta secara bersamaan sebagai tanda di bukanya Kantor Cabang BPR BKK Karangmalang.

Dalam sambutanya, Direktur Utama BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) H. Raji, S.E.,M.M menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendorong di bukanya kantor cabang di Kota Solo.

Yang sama, pembukaan BPR BKK Karangmalang di apresiasi oleh tokoh masyarakat Kota Solo yang juga Ketua Forum Budaya Mataram, BRM. Kusuma Putra, SH, MH.

Dalam pesannya Kusuma berharap, BPR BKK Karangmalang dapat memberikan manfaat kepada UKM dan para pedagang kecil. Sebab di tengah masa pendemi seperti sekarang ini wirausaha lesu, oleh sebab itu dengan hadirnya BPR BKK Karangmalang persoalan modal usaha tidak lagi menjadi soal bagi UKM.

‘ Sehingga mereka bisa maju bersama sama meningkatkan ekonomi’ Jelas BRM. Kusuma Putra dalam pesanya.

Kinerja BPR BKK Karangmalang( Perseroda) selama ini sudah di akui di tingkat nasional dengan menyabet penghargaan sebagai BPR terbaik tingkat nasional di kelompok pemiliki aset 500miliyar sampai dengan 1 Triliun.

BPR BKK Karangmalang juga meraih Top Busines Award # Star 4./ Djk



Komentar

Berita Lain