oleh

Rapat Pleno Angkat HI sebagai Plt LKI DPP Partai Golkar

-Berita-502 views

LOKABALI.COM-Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar akhirnya menyepakati dan menunjuk pengacara Henry Indraguna sebagai Pelaksana Tugas ( Plt ) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar.

Rapat yang dihadiri sejumlah pengurus diantaranya Toar Manembu, B.IT., S.Kom selaku sekretaris dan Henry Indraguna selaku penasehat ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar berlangsung di Gedung baru DPP Partai Golkar. Senin (5/4)

ITB-STIKOM-Bali

” Hasil rapat pleno menghasilkan beberapa keputusan diantaranya, LKI sebagai lembaga media di bawah kepengurusan Partai Golkar pimpinan Airlangga Hartarto akan menjadi sarana untuk membangun komunikasi guna meraih kemenangan dalam pemilihan disetiap tingkatan untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024 ‘ Kata Henry dalam keteranganya

Di tambahkan dia, memaksimalkan tupoksi LKI yang sebelumnya sempat mandeg akibat ketuanya terpapar covid 19 dan meninggal dunia. Oleh karena adanya kekosongan kursi ketua dilembaga LKI DPP Partai Golkar, maka dipandang perlunya dibuat sebuah kelompok kerja guna memaksimalkan tugas pokok dan fungsi LKI.

Melalui kelompok kerja di sepakati perlunya seorang koordinator agar roda di tubuh LKI masih tetap terus berjalan.

Atas alasan inilah Henry Indraguna akhirnya di angkat menjadi Plt Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, setelah sebelumnya ketua lama, Ricky Rachmadi, lebih dulu di berhentikan karena tutup usia.

Selain mengangkat pengacara Henry Indraguna, rapat pleno juga mengangkat Adhitya Rachmadi sebagai koordinator kelompok kerja Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi DPP Parta Golkar.

Kepada awak media Henry menegaskan, dirinya siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar maju sebagai kandidat calon Presiden di Pilpres tahun 2024.

” Di Pemilu 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi calon Presiden,” Tutup Henry dalam keteranganya. /Jk



Komentar

Berita Lain