oleh

Pangdam IV Diponegoro Resmikan dan Serahkan Kunci Rumah Hasil Renovasi RTLH Milik Warga Kurang Mampu Di Solo

-Berita-655 views

LOKABALI.COM-Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di dampingi Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro, Novita Widi Prasetijono, meresmikan sekaligus menyerahkan sembilan unit rumah program renovasi RTLH milik warga kurang mampu di wilayah Kodim 0735/Surakarta.

Peresmian di lakukan bertepatan pada HUT Persit ke-77 dan Dharma Pertiwi ke-59. Sabtu (8/4/23).

Secara simbolis, penyerahan di tandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci oleh Pangdam IV Diponegoro, disaksikan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., bersama jajarannya.

Penyerahan di lakukan di empat lokasi yang berbeda, kepada empat masing masing pemilik rumah diantaranya, Sugeng Priyadi, Suhartono, Sujarmi dan Sri Sudarmini.

“ Meski tidak terlihat megah, namun kondisi mereka sekarang jauh lebih baik dan layak untuk ditinggali ” Ujar Pangdam dalam keteranganya.

Di katakan dia, program RTLH di wilayah Kodam IV/Diponegoro tidak akan berhenti sampai disini saja, akan tetapi terus mencari rumah tidak layak huni yang patut menerima program renovasi RTLH.

“ Oleh karena itu kedepan kita akan terus mengadakan program pembangunan renovasi RTLH, agar masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni dapat di renovasi menjadi layak huni” Tukasnya.

Peresmian dan penyerahan renovasi RTLH dihadiri oleh Asrendam Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos., M.I.P., Aster Kasdam Kolonel Arm Tejo Widuro, S.Sos., M.Si., para Kabalakdam, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., Danramil dan Kapolsek wilayah setempat./arda/JK

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain