oleh

Nyaman, Ngrumpi Sembari Menunggu Buka Puasa Di Foodcourt Palur Plaza

-Kuliner-676 views

LOKABALI.COM-Tak nyaman jika berbuka puasa hanya sendiri tanpa kerabat, teman dan keluarga yang menemani. Berbuka puasa tidak hanya sekedar memenuhi kewajiban membatalkan puasa, akan tetapi dengan berbuka puasa bersama para teman, kerabat dan keluarga kita senantiasa dapat menjaga tali silaturahmi dan kekerabatan di dalam lingkungan keluarga.

Oleh karena itu
berbuka puasa di tempat yang nyaman, luas dan santai menjadi banyak incaran masyarakat di bulan ramadhan. Salah satu tempat yang di rekomendasikan nyaman, santai dan luas untuk berbuka puasa bareng keluarga dan teman yakni Foodcourt Palur Plaza.

KSU-Pemogan

‘ Lebih dari 20 tenant kuliner dari berbagai menu masakan tradisional hingga kekinian di sajikan di foodcourt Palur Plaza, diantara lain Bale Enak, Bakso & mie Hoky, Chinese Food Berkat, Hoky Bento, Dapoer kopral, The Poci, Vins, Sun Happies, Mie Bandung, Kedai Soto QQ, 4A, Special Bakmi Jawa JH, Kedai San-san, Takoyaki, Bale Gongso, dan special penyetan’ Jelas Julian Surya, selaku Market Komunikasi Palur Plaza, Karanganyar.

Selain dapat menikmati berbagai menu makanan dengan harga yang relatif sangat murah, suasananya nyaman dan santai untuk ngrumpi sembari menunggu buka puasa.

Di tengah masa pandemi covid 19, masyarakat yang datang berkunjung di foodcourt Palur Plaza tidak perlu khawatir, sebab managemen menerapkan protokolol kesehatan ketat tanpa harus mengurangi kenyamanan para pengunjung.

Sehingga aman, sehat dan nyaman menjadi prioritas berbuka puasa di Fourtcourt Palur Plaza, tukasnya. /Jk


.



Komentar

Berita Lain