oleh

Mom Called Killer, Band Underground Asal Denpasar, Rilis Single ‘The Crow and The Serpent Crown’

LOKABALI.COM – Band metal asal Denpasar Mom Called Killer (MCK) memulai debut di tahun 2021 dengan merilis single terbaru.

Lagu berjudul ‘The Crow and The Serpent Crown’ itu digarap di studio Kubuku bekerja sama dengan Rumah Suci Production.

ITB-STIKOM-Bali

Proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Tude Arta Sedana dari Kubuku Studio. Sekaligus, menjadi pilot project untuk Tude dalam mengemas materi band beraliran metal.

“Single ini adalah titik-balik pengikat dan pemberi semangat baru untuk bangkit berkarya bagi MCK bersama personil yang baru,” kata Tanksi Putra, pencabik bass, Kamis (4/2/2021).

Mom Called Killer (MCK) adalah band metal dari kota Denpasar, Bali. Band cadas ini telah malang-melintang di panggung musik underground. Terbentuk pada 20 oktober 2007. Kemudian, tujuh tahun berjalan atau tahun 2014, Mom Called Killer (MCK) menelurkan album pertama mereka yang bertajuk ‘Nosia’.

“Ya, butuh 7 tahun. Bisa disimpulkan band metal satu ini lebih suka berada di atas panggung, mereka melakukan headbanging merayakan aksi panggung, dibandingkan di dalam studio,” komentar Tude Arta Sedana, pengempu Kubuku Studio.

Pada tahun 2017, MCK juga merilis single mereka berjudul ‘Lunatic Space’. Lalu, di tahun 2021 MCK meresmikan line-up terbaru yang dimotori oleh Adith Bantat (Vokal), Ananta Wikrama (Gitar), Tanksi Putra (Bass), Agung Raffael (Drum).

“Single ini mewakili semua personil yang baru kecuali vocal, ini sekaligus kesempatan untuk kami mengenalkan formasi baru MCK dan semoga ini formasi yang terakhir,” ujar Agung Raffael di posisi penggebuk drum. (Way)



Komentar

Berita Lain