oleh

Kusyani, Srikandi Kemanusian Yang Mendedikasikan Dirinya Untuk Menolong

-Profil-1.812 views

LOKABALI.COM- Selama puluhan tahun mendedikasikan dirinya untuk kemanusian, Kusyani, S.Pd, warga Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo sampai saat ini juga masih aktif berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan lewat ambulance relawan G4S Rescue.

Baca juga : Drama Tari Sudamala epilog Calonarang sukses di pentaskan di Puro Mangkunegaran

Driver perempuan satu satunya di komunitas sopir ambulance se Soloraya ini, setiap hari meluangkan waktunya membantu masyarakat. Baik untuk pelayanan antar jemput pasien dari dan ke ke rumah sakit secara gratis, ataupun pengantaran jenasah ke tempat pemakaman umum.

Di rumahnya yang di jadikan Pos Komando Relawan G4S Rescue, Kusyani menjadi ibu dari kedua orang putranya, namun juga ibu dari tiga puluh lebih anggota relawan G4S Rescue.

Selama menggawangi relawan G4S Rescue, Kusyani tak hanya di dukung oleh suaminya yang juga aktivis kemanusiaan, tetapi juga masyarakat yang peduli dengan apa yang sudah ia lakukan selama ini.

Hal tersebut di buktikan dengan banyaknya masyarakat yang turut peduli dalam aksi sosial setiap hari, Senin, Selasa dan Rabu di rumahnya, yang  menyediakan makan gratis untuk masyarakat. Tak hanya para sales dan sopir yang kerap mampir untuk makan gratis, tetapi juga masyarakat umum.

Baca juga : Kusuma: Menjejak Suksesi dan arah Pembangunan Kota Solo jelang Pilkada serentak

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain