oleh

Jalan Tengah Telorkan Album Baru, Langsung Gondol 5 Nominasi di Ajang AMB

LOKABALI – Jalan Tengah grup band pendatang baru ini langsung melesat dengan mengantongi 5 nominasi di ajang Anugerah Musik Bali (AMB).

5 nominasi itu yakni, pendatang terbaik, nominasi karya produksi terbaik, video klip terbaik, nominasi grup terbaik, dan nominasi album terbaik.

“Musik yang kami mainkan untuk menumbuhkan semangat dalam kehidupan, walaupun misalnya ada yang bertemakan patah cinta, tetapi itu tidak serta merta digarap dengan melodi yang sedih,” kata Bagus, sang vokalis di Denpasar, Sabtu, 9 April 2022.

Band lokal rasa global ini digawangi oleh Nyoman Gede Indrawan atau Mangde pada posisi drum, Agus Budi Aprianto atau Gus Budi pada gitar, Bagus Dhanar Dhana atau Om Bags pada bass dan vokal serta Made Juliartha atau
Made Rembo pada guitar dan vokal.

Seperti diketahui, Bagus merupakan vokalis band Netral yang kini menetap di Jimbaran, Bali sejak 3 tahun lalu. Konsep musik yang ditawarkan memang unik dan kaya genre seperti hard rock, balada, rock progresif, dan sesekali dengan sentuhan genre blues.

Peluncuran album Jalan Tengah akan digelar di Berbagi Kopi Jalan di Peguyangan Kangin, Bali pada Jumat, 15 April 2022 pukul 18.00 WITA.

Album Garis Putih yang akan dirilis, memuat 14 lagu yang memiliki ciri khas seperti lagu berjudul Euphoria, Manusia Serigala, Warna Warni, Get Out Here, Menuju Pelangi, Friday Night, Dunia Baru, Cincin Kayu, Wr game, Hening, Animo, Encourage, Selamat Tinggal, maupun Teduh. (LBc16)



Komentar

Berita Lain