oleh

Indosat Ooredoo Operasikan Mobil Klinik untuk Salurkan Paket Logistik bagi Desa Terdampak Bencana di Batu

-Techno-102 views

LOKABALI.COM – Mobil Klinik Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan di Desa terdampak bencana di Kota Batu, Jawa Timur. Berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan aparat pemerintah setempat, armada Indosat Ooredoo berada di lokasi bencana pada H+1 di Dusun Keliran, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan derita masyarakat yang terdampak bencana di wilayah Kota Batu. Semoga kondisi segera membaik sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Steve Saerang, Kamis, 11 November 2021.

KSU-Pemogan

Dikatakan, keterlibatan perusahaan layanan internet dalam penanganan bencana banjir bandang itu, sebagai upaya dukungan untuk mempercepat pemulihan. Banjir bandang terjadi pada 4 November 2021 lalu menerjang 6 desa dan menelan korban jiwa.

“Kami segera menerjunkan Mobil Klinik untuk menyalurkan paket kebutuhan logistik, memberikan pelayanan kesehatan, dan membagikan bantuan komunikasi gratis,” jelas Steve.

Selain itu, kata Steve, pihaknya juga membagikan bantuan komunikasi gratis dan memberikan bantuan kesehatan untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang.

“Mewakili manajemen dan karyawan Indosat Ooredoo, kami menyampaikan keprihatinan dan rasa berduka yang mendalam kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Kota Batu,” ujarnya. (Sys)



Komentar

Berita Lain