oleh

Deretan Musisi dan Grup Band Yang Akan Tampil di Bali Rockin’ Blues Festival

LOKABALI.COM – Grup Band cadas Power Metal dijadwalkan bakal tampil di Bali Rockin’ Blues Festival 2023. Grup Band asal Surabaya ini akan mengisi panggung musik di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar.

Band beraliran speed metal ini akan menunjukkan taring bermusiknya bersama musisi lain seperti Gugun feat Jolling Kribo dan sejumlah grup band asal Bali.

I Gusti Agung Bagus Mantra dari MCast Pregina Showbiz Bali mengatakan, Bali Rockin’ Blues Festival akan dijadikan agenda musik tahunan di Kota Denpasar.

“Event musik yang dimotori oleh Dinas Pariwisata Kota Denpasar ini telah memasuki kurasi agenda nasional Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Agung Bagus Mantra, Rabu, 3 Mei 2023.

Festival berbasis musik dan kreatifitas ini, kata Agung Bagus, menjadi salah satu alat promosi destinasi pariwisata. Disamping sebagai wadah para pelaku industri musik untuk saling berbagi.

Penampilan musisi Bali maupun grup band yang telah malang melintang di industri musik tanah air, akan membuka jaringan dan peluang pengembangan industri kreatif, khususnya musik.

“Acara ini akan jadi ajang bagi para pelaku industri kreatif musik untuk saling berinteraksi dan meningkatkan jaringan dalam industri tersebut,” jelasnya.

Deretan musisi yang bakal tampil dalam event itu antara lain, BallBreaker, Arya X Project, Bali Guitar Mob, The Bardogs, Angus Agung Elevator, The Hydra, Stone Cold Killers, dan Bali Blues Brothers feat Quino.

Selain itu, ada 6 band terpilih dari audisi melalui media sosial Instagram yakni, Spiritteens, Twentyten, Darklight, The Billy Blues, Taksu, dan Tri Brother. (LBc50)

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain