oleh

Dandim 0735 Tandai Program KBD Tahap VIII TA 2023 Di Kampung Danukusuman

-Berita-2.810 views

LOKABALI.COM- Revitalisasi pembangunan saluran air Program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap VIII TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta di RW. 14 Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan, Solo secara resmi di mulai. Rabu (23/08/2023)

Peresmian pelaksanan pembangunan di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Walikota Solo, Drs. Teguh Prakosa beserta Dandim 0735/ Surakarta, Letko Inf Eko Hardianto, S.H,. M.I.P di dampingi jajaran Muspika Kecamatan Serengan dan para tokoh masyarakat.

Dalam keteranganya Dandim Surakarta mengatakan, Program KBD tahap VIII dikerjakan dengan jangka 21 hari kalender. Menyasar perbaikan saluran air dengan Uditch 40 x 40 lengkap dengan tutup sepanjang 121meter.

‘ Selain pembangunan fisik juga ada sasaran non fisik seperti penyuluhan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, Kamtibmas, Mitigasi bencana banjir dan kebakaran, Keluarga Berencana, Kesehatan dan reproduksi calon pengantin. Penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan serta pembagian sembako untuk warga kurang mampu’ Ujar Dandim 0735/Surakarta dalam keteranganya.

Di tambahkan Dandim 0735/Surakarta, program KBD merupakan sinergitas Pemerintah Daerah dengan TNI AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan Infrastruktur.

Diharapkan dengan adanya program tersebut masyarakat dapat terbantu kesejahteraanya, sekaligus meningkatkan perekonomian keluarga dan kesehatan.

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain