oleh

Choky Vandra Lubis Rilis Lagu tentang Sosok Ibu di Hari Ibu

LOKABALI.COM – Memperingati Hari Ibu Nasional Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Putra Daerah Batak, Choky Vandra Lubis rilis single terbarunya berjudul ‘Hu Pasangap Ho Inang’ atau Kuhormati Kau Ibu’.

Lagu berbahasa Batak, Hu Pasangap Ho Inang dibawah Ardhana Management ini telah rilis di Starcoffee, Kerobokan, Badung, pada Selasa (22/12/2020).

ITB-STIKOM-Bali

Lagu berjudul ‘Hu Pasangap Ho Inang’ atau ‘Ku Hormati Kau Ibu’, diciptakan oleh Rasmin R Siboro. Music arranger dipercayakan kepasa Eddy Surbakti.

Choky mengatakan, lagu ini selain dirilis khusus untuk ibunya juga dipersembahkan untuk kaum ibu di seluruh dunia. Melalui single lagu berbahasa Batak ini Ia juga berpesan kepada semua orang untuk selalu menyayangi dan menghormati ibu.

“Buat teman-teman yang masih punya ibu, sayangi ibu kalian, karena buat kita yang sudah tidak punya ibu, rasanya sangat kehilangan sekali,” ucap Choky.

Sementara itu pengambilan Bahasa Batak dalam lagu ini, Choky mengatakan, karena dia adalah Putra Batak, kelahiran dari Medan.

“Lagu ini juga merupakan sumbangsih untuk daerah saya, dan untuk mengangkat kembali Bahasa Batak agar dapat diterima kembali oleh anak muda jaman sekarang,” tegas Choky.

Choky menjelaskan single terbarunya ini sudah bisa dinikmati di channel youtube Choky Vandra Lubis, dan juga akan segera bisa dinikmati di seluruh platform digital yang ada.

Sementara itu, Novia Ardhana dari Ardhana Management mengaku tertarik dengan lagu berbahasa daerah yang dibawakan oleh Choky Vandra Lubis, karena arransemen musiknya sangat bagus dan menurutnya ini untuk pertama kalinya memanage lagu bahasa daerah dalam suatu pengelolaan profesional.

“Lagu ini sangat bagus dan terkandung makna yang dalam. Harapan dari managent, start Januari 2021 Choky sudah bisa mulai off air lagi,” tutup Novia. (Rls/Ros/*)



Komentar

Berita Lain