oleh

Ahmad Al-Neama: 54 ini Momen Krusial dalam Perjalanan Indosat Ooredoo

-Techno-76 views

LOKABALI.COM – Indosat Ooredoo merayakan selebrasi ke-54 tahun secara virtual bertajuk ’54 Bangkit Bersama Indonesia’. Dalam perayaan tahun ini, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’.

Memulai rangkaian sejak 15 Juli sampai dengan 22 November, kampanye tersebut terdiri dari 4 program yakni, Bi54 Create Together, Bi54 Strong Together, Bi54 Grow Together, dan Bi54 Celebrate Together.

KSU-Pemogan

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, Indosat Ooredoo telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai banyak hal dan menjadi pendukung utama transformasi digital Indonesia.

“Kami telah memperluas dan meningkatkan jaringan kami di seluruh negeri dan kami terus memberikan kembali kepada bangsa dan masyarakat melalui inisiatif sosial berkelanjutan kami,” jelas Ahmad Al-Neama, Senin, 22 November 2021.

Sepanjang tahun 2021, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital.

Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle. Dalam aplikasi gamifikasi ini, pengguna dapat bersaing dalam permainan multi-pemain untuk naik peringkat dari 18 November hingga 5 Desember 2021, untuk memenangkan hadiah menarik.

Ahmad menambahkan, perusahaannya berkomitmen menjaga kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan dan perusahaan. Perusahaan terus memperluas jangkauan jaringan 4G di seluruh tanah air dengan menyediakan layanan 4G/LTE ke 124 desa terpencil tahun ini.

“Hingga saat ini, total BTS Indosat Ooredoo telah mencapai hampir 126 ribu, dengan lebih dari 70 ribu BTS 4G,” ujarnya.

“Perayaan HUT ke-54 ini merupakan momen krusial dalam perjalanan Indosat Ooredoo,” tambahnya. (sys)



Komentar

Berita Lain