oleh

‘Remember Our Smile’, Targetkan Rp 150 Juta untuk Pekerja Artotel yang Dirumahkan

LOKABALI.COM – Artotel menginisiasi gerakan ‘Remember Our Smile’ yang menjadi aksi sosial untuk pekerja dalam grup perusahaan hotel tersebut.

Dalam program itu dilakukan penggalangan donasi terhadap pemangku kepentingan di Artotel grup. Donasi itu akan disumbangkan kepada seluruh karyawan yang masih bekerja dan karyawan yang dirumahkan di 14 properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Akan dibagikan kepada pegawai
Artotel yang membutuhkan seperti, karyawan level staf, pegawai harian hotel, dan juga yang dirumahkan,” jelas CEO Artotel Group Erastus Radjimin.

Donasi ditargetkan mengumpulkan dana sebesar Rp 150 juta selama 90 hari. Dalam penggalangan donasi ini, Artotel bekerjasama dengan benihbaik.com. Donasi dikumpulkan melalui pembayaran mobile banking dan aplikasi pembayaran online lainnya seperti GoPay, Dana dan OVO.

Hasil kolekte tersebut akan diwujudkan dalam bentuk paket sembako dan santunan uang yang akan disalurkan untuk para karyawan dan staf yang terdampak pembatasan sosial dan untuk staf yang kehilangan pekerjaan mereka.

“Saya juga berharap agar industri perhotelan Indonesia tetap semangat dan diberikan yang terbaik untuk kembali menjalani bisnis dan operasional hotel
seperti sebelum masa pandemi. Mari kita bersama melawan pandemi,” ujarnya demikian. 

Erastus Radjimin mengatakan, partisipasi publik dalam aksi sosial itu juga terbuka lebar. Pihaknya berharap niat baik yang dimotori oleh Artotel juga mendapatkan sambutan baik oleh khalayak.

“Kami berharap publik dapat menerima niat baik kami dan turut berpartisipasi,
memberikan senyuman kepada pegawai-pegawai kami,” kata Erastus.

Secara online, pemberian donasi melalui situs https://www.benihbaik.com/campaign/artotel-group-remember-our-smile. (Way)

Komentar

Berita Lain