oleh

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Terima Sertifikat Green Globe

LOKABALI.COM – Green Globe merupakan program sertifikasi unggulan kelas dunia yang dirancang khusus untuk industri travel dan pariwisata.

General Manager Horst Walther Jones Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menjelaskan, serangkaian audit yang mencakup kriteria sertifikasi dilakukan seperti, keberlanjutan sosial, ekonomi, lingkungan dan pelestarian warisan budaya.

Dari audit itu, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali mencapai nilai 89% dan berhak menerima sertifikasi Green Globe.

“Penting untuk dicatat bahwa Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah salah satu dari hanya beberapa merek hotel dan resor di Indonesia yang mendapatkan pengakuan terhadap penerapan praktik bisnis yang berkelanjutan,” jelas Horst Walther Jones.

Green Globe menyediakan standar sistem kerja kepada organisasi perhotelan dan resor untuk melakukan penilaian secara komprehensif, terhadap kinerja kelestarian lingkungan berkelanjutan dan terus dipantau hingga mencapai sertifikasi.

Sertifikasi yang diterima, kata Jones, merupakan komitmen Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dalam melindungi lingkungan. Serta, berkolaborasi dengan masyarakat setempat dan mendorong pertumbuhan bisnis pariwisata yang stabil.

“Ini adalah bukti jika kami berdedikasi untuk memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pariwisata berkelanjutan di pulau Bali,” ujar Jones. (*)

Komentar

Berita Lain