oleh

Merayakan Gelap, 60+60, Let Thomas Drinks Longer

LOKABALI.COM – Jam Bumi atau Earth Hour menjadi gerakan masif yang dicanangkan oleh WWF untuk menjaga planet biru dari pemanasan global.

Jatuh setiap tanggal 30 Maret, kepedulian terhadap Bumi juga melibatkan banyak pihak untuk berkontribusi dalam peringatan itu.

Artotel Group turut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour dengan tema 60+60, Let Thomas Drinks Longer. Kegiatan itu dilakukan serentak waktu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Surabaya, dan Bali.

Pada pukul 20.30 lampu akan diresmikan selama 120 menit. Coorporate Director F&B Artotel Group Rizdian Siregar mengatakan, selama 1,5 jam lampu akan diresmikan di publik area.

“Kegiatan berlangsung seperti biasa tapi dalam suasana gelap atau redup dari sinar lampu,” jelas Rizdian.

Dalam peringatan Earth Hour tahun ini, Artotel akan menyuguhkan program F&B yang berbeda. Saat 60 + 60, Let Thomas Drinks Longer para tamu ARTOTEL dapat menikmati suguhan Free Flow Beer seharga Rp 60 ribu nett per-orang selama 60 menit, dan Free Flow Wine and Beer seharga Rp 120 ribu nett per orang selama 60 menit.

“Tamu akan ditemani dengan pertunjukan musik secara langsung dengan tema akustik tanpa menggunakan listrik. Promo F&B ini dapat tamu nikmati diseluruh properti ARTOTEL yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Surabaya, dan Bali,” jelasnya. (Jean)

Komentar

Berita Lain