oleh

Wooo..Indahnya Obyek Wisata Air Terjun Jumog

-Jelajah-269 views

LOKABALI.COM-Bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam gunung Lawu bisa berkunjung di obyek wisata air terjun Jumog di Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar.

Selain dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan dingin, pengelola obyek wisata Air Terjun Jumog juga menyediakan kolam renang anak, taman bermain, kios sayur mayur dan buah buahan.

ITB-STIKOM-Bali

Pengunjung juga dapat bersantai ria di pinggir aliran sungai yang berhulu dari air terjun sembari menikmati kopi panas dan bermain air. Harga jajanan yang di tawarkan juga relatif sangat murah, hanya dengan merogoh kocek uang lima ribu rupiah wisatawan sudah dapat menikmati secangkir kopi panas.

Yang istimewa di obyek wisata air terjun Jumog, terdapat jembatan yang di yakini dapat semakin menumbuhkan rasa cinta bagi pasangan baru muda mudi yang tengah menjalin asmara.

‘ Harga tiket untuk wisatawan domestik sebesar 15rb. ‘ Jelas Marno, salah satu petugas jaga di obyek wisata air terjun Jumog.

Jam buka sejak pagi sampai sore, jika hari libur banyak wisatawan datang berkunjung. Selama masa pandemi covid 19, para pengunjung di haruskan menerapkan protokol kesehatan ketat./jk



Komentar

Berita Lain