oleh

Trans Studio Mall Awali Pembukaan Trans Studio Theme Park di Bali

LOKABALI.COM – Trans Studio Mall di Bali akan dibuka pada Jumat, 29 Maret 2019. Pembukaan itu mengawali opening Trans Studio Theme Park yang menjadi wahana permainan tercanggih di Asia Tenggara.

Public Relations Division Head TRANS TV A. Hadiansyah Lubis mengatakan, selain memiliki lebih dari 50 tenan, pusat perbelanjaan terbaru di Bali itu juga dilengkapi dengan XXI terbesar di Bali dengan 7 studio didalamnya.

“Di pembukaan nanti akan mengusung tema ‘The Heart of Bali’. Tema ini unik, saat memasuki mall pengunjung akan melihat PacMan yang bergelantungan dan jerapah yang hadir di sekitar mall,” jelas Hadiansyah dalam keterangan tertulis, Selasa, 26 Maret 2019.

Pembukaan Trans Studio mall akan dirangkai dengan kehadiran wahana permainan Trans Studio Theme Park yang bertema ‘600 Jam Transmedia Festival Entertainment Show & Community Gathering’.

“Trans Studio Theme Park tercanggih se-Asia Tenggara yang akan dibuka beberapa bulan kedepan. Sekarang masih tahap pengerjaan,” ujar Hadiansyah.

Selama dua bulan warga Bali akan menikmati penampilan artis papan atas seperti Afgan, Arman Maulana, Ruth Sahanaya, Andre Hehanusa, Indra Lesmana, Teza Sumendra, KSP Band, The Rain, Koesplus Junior, German Dmitriev, Navicula, Crazy Horse maupun Lolot yang merupakan band lokal Bali.

Setiap harinya, kata Hadiansyah, akan ada aktifitas menarik seperti Transmedia Talent’s Week, Musik Tribute to Queen, The Beatles, Jackson Five, dan Koes Ploes.

Untuk pengunjung keluarga dan anak-anak juga bisa mengikuti berbagai lomba kreativitas anak seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show Ibu dan Anak, dan Cover Dance KPOP dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Transmedia akan mengadakan Meet and Greet dengan host seperti My Trip My Adventure (MTMA), Insert, Ngopi Dara, Ibu Pintar, Raffi Billy & Friends, Netijen, WOW Banget dan Kepoin.

“Khusus tematik Transmedia Talent’s Week, akan diadakan casting & shooting program unggulan TRANS TV seperti Insert, MTMA dan Katakan Putus serta program TRANS 7 seperti Jejak Petualang, Mancing Mania, Moto GP, dan One Stop Football,” jelas Hadiansyah. (*)

Komentar

Berita Lain