oleh

The Grand Plan Bawa Konsep Unik di Dunia Event Organizer


LOKABALI.COM – The Grand Plan Event Organizer memulai kreasinya dengan launching event perdana di D’tukad River Club, Saba, Gianyar, Minggu (2/2/2020). Tempat nongkrong yang jauh dari suasana riuh itu punya brand berbeda kebanyakan club yang tersebar di kawasan Seminyak, Kuta maupun Legian.

“Kalau event Organizer bikin party, mungkin udah biasa di pantai atau bahkan di tengah laut (pesiar), kira-kira semacam itu, tapi sekarang kita mau angkat river club untuk bikin hal yang baru,” ujar Assisten Project Officer I Wiefa Aklima.

Menurut Wiefa, Bali bukan hanya wilayah Selatan yang memang sudah mendunia. Namun ada area lain yang memiliki spot tak kalah menarik dengan yang ada di Bali Selatan. EO yang digawanginya itu, melirik pasar baru dari potensi Bali yang lain dan tak banyak dibidik orang.

Sejumlah program kerja The Grand Plan sendiri nantinya, menurut Wiefa, tak jauh dari konsep alam yang dikemas dalam sebuah party. Namun, sebagai penyelenggara event, pihaknya tetap membidik pasar event lain seperti wedding, birthday party maupun komunitas maupun korporasi gathering.

Namun menurut Wiefa, konsep awal perlu dimatangkan bahwa EO yang baru berdiri itu, memiliki konsep yang unik dan berbeda.

“Kalau selama ini Bali dikenal dari wilayah pantainya, tapi sebenarnya ada hal baru seperti di Gianyar ini, yang notabene, berselera muda dan bisa didatangi sebagai tempat untuk nongkrong santai,” tambah Wiefa.

Project Officer The Grand Plan Rizky Esa menambahkan, program kerja The Grand Plan selaras dengan konsep yang diusung D’tukad River Club yang menjadi klub dengan panorama sungai yang pertama di Bali, bahkan di Indonesia.

“Event perdana ini kami menggelar Lantern River Party. Event ini sekaligus menjadi penanda perjalanan The Grand Plan kedepannya. Karena banyak event-event yang akan kita tangani,” ujar Rizky.

Sementara, Marketing Communication D’tukad River Club Okta Juliantara mengatakan, klub sungai itu memanfaatkan panorama air terjun Blangsinga Gianyar dengan konsep yang memadukan adventure dan hangout.

“Disini fasilitasnya beragam, ada swing, pool, dan tentunya club dengan entertainment musik live dj,” jelas Okta. (Jeane)

Komentar

Berita Lain