oleh

Terbuka untuk Umum, Buruan Daftar The Best Model of the Year 2020

LOKABALI.COM – M2B Management memulai ajang pencarian bakat modeling dengan pemilihan ‘The Best Model of the Year 2020’. Event itu bakal berlangsung di Fame Hotel Sunset Road pada 26 Januari 2020.

Ketua Umum M2B Management yang juga penyelenggara event Lenny Hartono mengatakan, ajang tersebut sebagai sarana untuk talenta-talenta muda di bidang modeling dalam menyalurkan bakat dan mencari pengalaman profesional di dunia catwalk.

“Secara umum, ajang ini untuk menyiapkan karir mereka kedepan. Para talenta muda ini tentunya akan lebih percaya diri dengan pengalaman yang didapat sekarang,” ujar Lenny, Jumat, 17 Januari 2020.

Para juara nanti bakal menyandang gelar the best runway model dan the best photo model. Prestasi yang didapat sekaligus memberikan peluang untuk para fashion designer mengendorse para peragawan dan peragawati muda itu.

Secara luas menurut Lenny, fashion berfungsi sebagai refleksi dari status sosial dan ekonomi yakni, fungsi yang menjelaskan tentang popularitas. Mode menjadi industri yang menguntungkan di dunia internasional, yang tak lepas dari munculnya rumah-rumah mode terkenal di dunia dan majalah fashion.

Di sisi lain, Lenny Hartono merupakan sosok pebisnis yang juga pemilik Dharmawansilver Bali. Diluar itu, ia concern terhadap perkembangan dunia mode dan model.

“Memang merupakan tantangan tersendiri dalam dunia mode dunia lomba modeling. Namun, ini menjadi bagian yang harus dilakukan mempercantik diri perempuan Bali baik, attitude, intelejensi, dan behaviour sebagai model,” ujarnya.

Sementara, ajang yang sama juga digelar M2B Management dengan event ‘Bintang Model Indonesia 2020’ pada 12 Januari 2020 di Park3 Bali. (Way)

Komentar

Berita Lain