oleh

Syariah Hotel Solo Terima Penghargaan Bergengsi ‘ The Moslem Friendly Hotel Nominee’

-Berita-361 views

LOKABALI.COM-Satu penghargaan bergengsi ” The Moslem Friendly Hotel Nominee ‘ di terima Syariah Hotel Solo jelang Milad ke 4 th.

‘ Penghargaan di berikan pada acara PHRI award 2019 yang mengikutsertakan seluruh jasa perhotelan dan restoran di seluruh Indonesia ‘ Kata Adil Erdita Ayu Marta, selaku publik relation Syariah Hotel Solo.

Masih menurut kata Adil,untuk memperoleh penghargaan ‘The Moslem Friendly Hotel Nominee ‘ beberapa kriteria yang harus dipenuhi diantaranya menjamin semua makanan dan minuman yang disajikan bersertifikat halal.

‘Kamar juga didesain lengkap dengan petunjuk arah kiblat hingga kamar mandi berkonsep wudhu friendly dan menyediakan perlengkapan shalat. Selain itu terdapat musholla disetiap lantai dan kumandang adzan lima waktu’ Imbuh Adil memaparkan kriteria yang harus di penuhi Syariah Hotel.

Adil sebut, penghargaan yang di terima Syariah Hotel Solo merupakan penghargaan yang pertama kalinya di tahun 2020.

Penghargaan ini sekaligus menempatkan Syariah Hotel Solo dalam tiga besar The Best Moslem Friendly Hotel di Indonesia. Oleh karena itu dengan di terimanya penghargaan tersebut, di harapkan mampu meningkatkan kepercayaan para tamu terhadap Syariah Hotel Solo.

Mewakili Syariah Hotel Adil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung keberlangsungan bisnis jasa perhotelan Syariah Hotel Solo sebagai pihan menginap yang ramah muslim, pungkasnya. / Jk

Komentar

Berita Lain