oleh

Steak Sambel Korek Jadi Menu Terfaforit di Waroeng Steak

-Kuliner-347 views

LOKABALI.COM – Waroeng Steak & Shake menyediakan menu ramah kantong tanpa mengurangi cita rasa kuliner asal Eropa itu. Tujuannya, memasyaratkan kuliner steak yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Manager Marketing PT Waroeng Steak Indonesia Darwoto menyebutkan, harga ekonomis yang dibandrolnya sesuai visi misi perusahaan untuk seluruh konsumen dari kalangan menengah kebawah.

ITB-STIKOM-Bali

“Kalau sebelumnya masyarakat berpikir bahwa harga makanan steak itu mahal, kita disini ingin merubah itu, kita tetapkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, bahkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa sebagai konsumen kita,” kata Darwoto di Kuta, Kamis, 17 Juni 2021.

Dikatakan Darwoto, untuk mendekatkan kepada konsumen, pihaknya merilis menu baru yang bercinta rasa khas nusantara. Menu yang dirilis itu diberi label Steak Sambel Korek. Menu rilis terbaru itu memiliki 3 varian yakni, Chicken Sambel Korek, Dori Sambel Korek dan Beef Sambel Korek.

Dari varian menu terbaru itu, Dori Sambel Korek dan Chicken Sambel Korek menjadi menu paling favorit. Harganya berada di kisaran Rp 20 ribuan. Menu tersebut juga tersebar di seluruh cabang Waroeng Steak & Shake di 8 kota besar di Indonesia.

Dikatakan Darwoto, warung kuliner itu sepenuhnya menggunakan bahan lokal mulai dari sayuran hingga daging yang digunakan baik ayam, beef maupun ikan. Namun, untuk bahan impor pihaknya juga menyediakan bagi konsumen khususnya untuk beef.

Di Bali, Waroeng Steak memiliki 4 cabang yang berlokasi di Jalan Jalan Raya Kuta No. 88B, Tuban, Kuta dan di Jalan Raya Kampus Unud No. 24, Jimbaran, Jalan Tukad Yeh Aya, Renon dan Jalan Bedahulu, Denpasar.

“Kualitas daging impor memanh berbeda dengan lokal, lebih empuk. Namun untuk sayuran secara terpusat kita bekerjasama dengan suplier nasional, ini untuk mendukung keberlangsungan pengusaha lokal,” jelasnya. (Way)



Komentar

Berita Lain