oleh

Sejumlah Obyek Wisata di Bali Bakal Jadi Tempat Reuni Miss Universe 2015

LOKABALI.COM – Putri Sejagad tahun 2015 kembali menggelar reuni di Bali. Reuni kali ini dibarengi dengan seabrek kegiatan dalam mendukung keberlangsungan alam, budaya maupun peninggalan bersejarah.

Kunjungan para putri cantik itu ke Bali dimulai pada 17-25 September 2019. Kemudian mereka akan melakukan serangkaian kegiatan di Pulau Menjangan di Kabupaten Jembrana, Karangasem, Gianyar dan Sanur.

Miss Universe 2015 asal Indonesia Anindya Kusuma Putri mengatakan, reuni yang digelar di Bali untuk mempersatukan kembali hubungan pertemanan diantara para finalis Miss Universe 2015. Selain itu mereka juga akan melakukan kampanye sesuai dengan tagline reuni ‘The Beauty for Sustainable Nature, Culture and Heritage’.

“Persahabatan ini adalah aset yang sangat berharga dari temen-temen antar negara. Disini kita bisa berbicara tentang cinta maupun kehidupan, kompetisi sudah selesai dan saatnya kita saling berbagi,” kata Anindya Kusuma Putri, Selasa, 17 September 2019.

Dalam pertemuan tahun ini, Anindya Putri menunjukkan pada dunia terutama ke-80 Negara peserta Miss Universe tentang Wonderful Indonesia.

14 negara hadir dalam reuni Miss Universe 2015 di Bali diantaranya, Anindya Kusuma Putri (Indonesia), Narissara Nena France (Great Britain), Toria Nichole Fakanos (Bahamas), Vanessa Tevi Kumares (Malaysia), Lisa Marie White (Singapore), Debbie Collins (South Africa), Catalina Morales (Puerto Rico), Alysha Boekhoudt (Aruba), Emilia Araujo (Portugal), Claudia Barrionuevo (Argentina), Martine Hjorungdal (Norway), and Annelies Toros (Belgium).

Dari beberapa kontestan Miss Universe 2015, beberapa diantaranya justru memilih menetap di Bali dan Lisa Marie White asal Singapore seringkali berkunjung ke Indonesia.

“Saya suka dengan keramahtamahan orang Indonesia dan saya mulai belajar bahasa,” ujar Lisa Marie.

Sementara, Vanessa Tevi Kumares dari Malaysia mengaku, ia selalu ingin kembali ke Pulau Bali. Menurutnya, Bali bukan hanya tentang pantai atau pesta saja, namun juga terkait dengan spirit dan budaya yang ada di Pulau Dewata. Vanessa mengatakan keunikan Bali tidak ditemukan di belahan dunia lain.

“Kita semua tahu, Bali sangat unik dan sebuah tempat berbeda, saya selalu ingin kembali kesini,” ujarnya. (Way)

VIDEO

Komentar

Berita Lain