oleh

Sambut Musim Semi, Coach Gandeng JLo dan Michael Jordan


LOKABALI.COM – Coach menggandeng Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan untuk iklan global musim semi. Rumah mode yang berasal dari New York ini menampilkan koleksi utama dari tas musim semi.

Kampanye iklan itu mengangkat filosofi
‘Originals Go Their Own Way’. Cerita itu berlatarbelakang tentang visi sang kreator, Stuart Vever yang telah berevolusi untuk rumah mode ini.

Untuk merealisasikan kampanye tersebut, Vevers bekerjasama dengan fotografer Juergen Teller. Pengalaman keduanya telah menghasilkan karya sebelumnya dan berlanjut sampai sekarang. Lokasi yang dijadikan ikon berada di kampung halaman Coach, New York City.

Vevers mengatakan, cerita yang diusung terinspirasi dari JLo dan Michael Jordan yang memiliki karakter pemberani dan independen.

“Mereka merintis karirnya, namun masih berpegang pada pendirian. Kampanye ini mengajak kalian melakukan berbagai hal melalui caramu sendiri dan mengekspresikan diri melalui tujuan dan gaya,” kata Vevers.

Sementara, penyanyi berdarah Latin itu mengungkap perjalanannya berkolaborasi bersama Coach. Menurut Lopez, Coach merupakan merek yang menampilkan esensi, dari lahir dan besar di New York.

“Tentunya saya memiliki keterkaitan erat dengan semua produknya. Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainnya yang memiliki sentuhan otentik dan inklusi,” kata Lopez.

Sedangkan Michael Jordan berpandangan, menjadi orisinil punya arti khusus bagi dirinya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi ini,” kata Jordan. (Way/*)

Komentar

Berita Lain