oleh

Sah, Henry Indraguna Sebagai Dewan Pakar Partai Golkar

LOKABALI.COM-Pengacara kondang yang juga politikus Partai Golongan Karya ( Golkar ) Adv. Dr.(Cand) Henry Indraguna, SH, MH secara resmi di tetapkan sebagai Dewan Pakar Partai Golkar masa bakti 2019 – 2024.

Penetapan berdasar surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya nomor : SKEP-413/DPP/GOLKAR/VIII/2021 tentang pengesahan komposisi dan personalia dewan pakar Partai Golongan Karya masa bakti 2019 – 2021 ( hasil perubahan ke 2).

KSU-Pemogan

‘Dewan Pimpinan Partai Golkar menimbang demi untuk mengoptimalkan efektivitas fokus kegiatan dan penguatan kinerja dewan pakar Partai Golkar dalam rangka upaya pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada Nasional 2024, maka perlu dilakukan perubahan komposisi dan personalia dewan pakar Partai Golkar ‘ Jelas Henry Indraguna, SH, MH dalam keteranganya.

Dalam surat keputusan tersebut komposisi dan personalia dewan pakar Partai Golkar sebanyak 78 personil yang di pimpin oleh Dr (HC) dr. H. R. Agung Laksono.

‘ Saya senang diberi amanah menjadi anggota dewan pakar. Semoga dengan adanya amanah ini, kedepan bisa mendukung saya maju di Pileg sebagai calon wakil rakyat DPR RI yang kompeten’ Tukasnya./ Jk



Komentar

Berita Lain