oleh

Richart Volx Rilis Single Dan Video Klip Terbaru, Emergency Song

LOKABALI.COM-Komposer sekaligus produser lagu, Richart Volx, kembali merilis single dan video klip terbaru berjudul Emergency Song 23 Juli 2020.

Lagu Emergency Song sebelumnya pernah di luncurkan dalam album SRMK Record Vol.1. Namun pada peluncuran yang kedua kali ini, Richard Volx menggandeng Lyta Lautner untuk mengisi pada vocal liriknya.

“Saya senang diajak turut serta ambil bagian dalam lagu emergency song. Selain suka sama musiknya, lagunya juga dalem banget. Saya senang bisa mendukung kawan saya, Richart Volx” ungkap Lyta Lautner (26).

Richart Volx melihat lagu Emergency Song memiliki potensi untuk bisa dikembangkan dengan kekuatan lirik vocal dari Lyta. Oleh karena alasan inilah kenapa lagu Emergency Song kembali di release ulang berkolaborasi.

Lagu Emergency Song menceritakan pengalaman pribadi Richart saat orang terdekatnya kritis di ruang gawat darurat (ICU). Meski saat itu ia berada di tempat yang berbeda, tetapi Richart merasakan suasana ruangan ICU dipenuhi dengan suara mesin elektrokardiogram.

Terinspirasi dari suara mesin elektrokardiogram itulah lagu Emergency Song kemudian ia ciptakan.

Selain merilis single di laman digital, Richart Volx juga akan melaunching video klip Emergency Song di kanal youtube Richart Volx oleh idPro, di sutradarai Christian Ganda dan Next Creative Studio.

Sedangkan pengisi tari dalam video klip Emergency Song, Richart menggandeng Ni Luh Ayu Veri Andani, penari tradisi dan kontemporer Tanah Bali.(*)/way

Komentar

Berita Lain