oleh

Resolusi Tahun 2021, Seniman Muda Bali Luncurkan Single ‘New Hope From The Island of God’

LOKABALI.COM – Mcast Pregina Showbiz mengajak beberapa seniman muda di Bali untuk berkolaborasi, meluncurkan single dan video klip terbaru di awal tahun 2021. Klip tersebut berjudul ‘New Hope From The Island of God’.

Lagu dalam klip itu diciptakan oleh Agung Bagus Mantra dengan komposisi musik oleh Gde Kurniawan.

Owner Mcast Pregina Showbiz Bali Agung Bagus Mantra menjelaskan, lirik dalam lagu tersebut memuat segala pengharapan baru.

“Pulau Dewata harus bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19 di tahun-tahun mendatang,” kata Agung Bagus Mantra, Jumat, 1 Januari 2021.

Sejumlah artis dan seniman juga terlibat dalam project tersebut. Diantaranya, pemenang kontes penyanyi garapan Denpasar Festival 2020 Dini Nugraha, Mitha Wulandari, Andik taksu, Gung Indi, Gung Luna, Ayu Kharisma dan Coach Gek Rina.

Selain itu ada Ava, Suci, dan Gus Agung yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Video klip itu disutradari langsung oleh Agung Bagus Mantra.

Penggarapan mengambil lokasi di Sanur Beach, Bukit Ser Pemuteran, Pregine Studio, Patung Catur Muka 0 km kota Denpasar, Taksu Stage DNA Alaya Bali, dan Karang Lestari Pemuteran. 

“Lokasi itu sengaja kita pilih karena punya potensi wisata yang bagus,” kata Agung.

Lagu dan video klip ‘New Hope from The Island of God’ telah hadir di hari pertama tahun 2021. Tayangannya bisa dinikmati melalui kanal youtube maupun media digital lainnya. (*/Ros)

Komentar

Berita Lain