oleh

Putri Suastini Koster Bacakan Puisi di Pembukaan Pesona Nusa Dua Fiesta

-Seni-382 views

LOKABALI.COM – Putri Suastini Koster yang merupakan istri dari orang nomer satu di Bali, Gubernur Wayan Koster, tampil di Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) ke-23, Jumat, 25 Oktober 2019. Sastrawan perempuan asal Bali itu tampil membawakan puisinya.

Dengan ciri khas melantunkan puisi berintonasi suara menggelegar, Putri Suastini Koster berhasil menyirap para pengunjung di Peninsula Island, Nusa Dua.

Bersamanya, hadir pula sang suami Wayan Koster yang membuka event tahunan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Di event ke-23 tahun 2019, Pesona NDF banyak melakukan eksplorasi budaya dengan mengangkat kesenian-kesenian lokal yang tumbuh di sekitar kawasan Nusa Dua, Bali.

“Sampai pada pembukaan kali ini, semua berlangsung lancar dan dibuka oleh Gubernur Bali,” jelas Direktur konstruksi dan operasi ITDC Ngurah Wirawan.

NDF 2019 banyak mengaktifkan seniman-seniman di sekitar Nusa Dua. Tujuannya, memberikan kesempatan generasi muda untuk tampil di event nasional maupun internasional.

Event yang dimotori oleh PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) akan digelar pada 25-27 Oktober 2019 dengan tema ‘Coloring The Beauty of Bali’ di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali. (Way)

Komentar

Berita Lain