oleh

Pileg 2024 Henry Siap Panen Padi Yang Menguning

LOKABALI.COM- Penasehat Ahli Bidang Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Henry Indraguna, SH, MH, hadir pada acara rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo yang di hadiri jajaran pengurus tingkat Kecamatan. Rabu (10/3/21).

Dalam rapat pleno Henry bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar yang akan maju pada Pileg 2024 di dapil V.

KSU-Pemogan

Selain memperkenalkan diri, pengacara yang juga Wakil Ketua Badan Hukum dan Ham Kosgoro 1957 ini mulai menata konstituen sekaligus membentuk Badan Advokasi, Hukum dan Ham di tiap tiap DPD yang ada di Dapil V diantaranya, Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Melalui Badan Advokasi Hukum dan Ham ( Bakumham ) Henry akan memberikan pendampingn hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan keadilan. Apalagi saat ini di kota Solo sudah ada 54 orang yang sudah meminta bantuan hukum terkait persoalan pertanahan.

Kerja dan berkaya untuk masyarakat kata Henry harus di mulai dari sekarang. Bukan saat menjelang Pileg. Apalagi target perolehan kursi DPR RI di Dapil V tahun 2024 dari Partai Golkar sebanyak dua kursi.

‘Oleh sebab itu tahun 2021 ini kita sudah harus mulai bekerja ‘ Tegas Henry dalam keteranganya

Apalagi saat ini padi sudah menguning dan siap di panen tahun 2024.

Ungkapan yang di sampaikan Henry menandaskan hasil kerja kerasnya membangun konstituen Partai Golkar di Dapil V. Sehingga hasil tersebut akan ia tuai pada saat masanya kelak. /jk



Komentar

Berita Lain