oleh

Pengusaha Mebel ini Berharap Imlek Membawa Harapan Baru di Tengah Pandemi


LOKABALI.COM – Imlek tahun 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, Imlek dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

Pang Wei Lin, Owner Sinar Abadi Mebel saat ditemui di kantornya Jalan Imam Bonjol No. 384, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat berharap pandemi segera berlalu.

ITB-STIKOM-Bali

Pria yang disapa Alim ini berharap, datangnya tahun baru Imlek ini, segala wabah bisa hilang dan kehidupan kembali seperti sedia kala.

Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama (Hanzi: 正月; pinyin: zhēng yuè) di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh 十五暝 元宵節 pada tanggal ke-15 (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī 除夕 yang berarti “malam pergantian tahun”.(wikipedia.org)

“Ya kami sebagai pelaku usaha sudah sangat berterimakasih dengan pemerintah, terkait kebijaksanaan dalam hal tertentu yang meringankan kami,” ujar Alim, Kamis (11/2/2021).

Disinggung perihal vaksinasi, Alim menjawab akan siap mengikutinya.

“Daripada mengobati kan lebih baik mencegah,” tegasnya.

Hal ini senada dengan Juniko Afandi, General Manager Sinar Abadi. Dirinya juga menyatakan kesiapan, bilamana memang vaksinasi untuk masyarakat sudah tersedia.

“Intinya kita sebagai masyarakat sangat berharap sekali agar pandemi segera hilang. Namun tidak hanya berharap saja, hal ini juga harus disikapi dengan terus mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dan pola hidup bersihnya,” ujar Ko Jun panggilan akrab Juniko

Sinar Abadi Elektronik dan Furniture merupakan toko yang menyediakan segala perabotan rumah tangga. Melayani Cash and Credit. Pelayanan ramah dan memuaskan. Tersedia banyak promo di setiap produk berkualitas.

Sinar Abadi Elektronik dan Furniture berada di Jalan Imam Bonjol No. 384, Denpasar. (Ros)



Komentar

Berita Lain