oleh

Party from Sunrise to Sunset di Loca Luna Bay Club

LOKABALI.COM – Setelah soft launching pada 11 Agustus lalu, Loca Luna Bay Club secara resmi beroperasi dalam grand launching pada 23 Agustus 2019. Bayclub ini disebut-sebut menjadi salah satu tempat hiburan dengan keunikan yang tak dimiliki tempat lain.

Founder & CEO Keiski Group Ren Tobing  menjelaskan, konsep Bay Club yang dibangun di Loca Luna murni memanfaatkan panorama yang dimiliki di tempat itu. Suasana terbuka dengan panorama sunrise dan sunset menjadi keunggulan Loca Luna Bay Club yang tak dimiliki tempat lain.

“Kami menerapkan standar internasional dalam pelayanan. Ditunjang atmosfer yang ada disini, saya yakin, akan mampu menarik pengunjung. Kami akan menjadikan Loca Luna sebagai salah satu Bay Club berkelas dunia di Bali,” jelas Ren Tobing, Jumat, 23 Agustus 2019.

Acara grand launching Loca Luna Bay Club, menghadirkan 8 disc jockey yang tampil memainkan bermacam genre musik dentum. Menurut Ren, lineup DJ yang dihadirkan tersebut bakal mengisi acara reguler di Loca Luna Bay Club.

“Tempat kita adalah tempat enjoy, untuk party, makan, minum, wine, bir all day long. Bahkan kami berniat tidak hanya buka malam, sore untuk sunset. Bahkan kalau ada opportunity kita juga akan buka pagi untuk menikmati sunrise,” jelas Ren Tobing.

Theo, seorang disc jockey yang mengisi acara itu mengakui, perangkat sound system yang dimiliki Loca Luna Bay Club cukup mumpuni dengan kekuatan 15.000 watt. Kekuatan sistem audio itu ditunjang dengan LED yang lengkap.

“Saya coba keliling Bali, dan itu belum pernah ada. Untuk spek LED nya kita berani adu,” jelas Theo.

Selain menawarkan party from sunrise to sunset, Loca Luna Bay Club juga punya karaktiristik lain yang bersentuhan dengan alam yakni, berada di tepi Teluk Benoa dengan ditambah hijau hutan mangrove.

Bay Club ini berada di lantai 8 diatas hotel The Crystal Luxury Bay Resort. Akses menuju ke pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa, hanya butuh waktu 15 menit, berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan Tol Bali Mandara.

General Manager Loca Luna Bay Club &  The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali Raymond Ade Hardian menambahkan, nuansa eksotis dengan panorama menghadap laut, menjadi kelebihan Loca Luna yang dieksplorasi secara total.

“Rooftop infinity pool yang luas dengan pemandangan 360 derajat sehingga pengunjung dapat menikmati sunrise dan sunset,” jelas Raymond. (Jeane)

Komentar

Berita Lain