oleh

Merayakan Valentine di Artotel Sanur

LOKABALI.COM – Merayakan Valentine, Artotel Sanur menawarkan menu spesial di dua restoran yakni, Bart yang terletak di rooftop dan restoran Lidah Lokal yang berada di lobi.

Lidah Lokal, seperti namanya, menawarkan sensasi kuliner bercitarasa nusantara, namun tetap disajikan sesuai standar internasional.

Bart Restoran menyuguhkan hidangan spesial makan malam ‘Mine & Dine’ untuk dua orang seharga Rp 500.000 nett/pasangan termasuk satu gelas wine/orang.

Sedangkan Restoran Lidah Lokal menawarkan promo spesial ‘Margarita Fiesta’. Dalam setiap pemesanan classic margarita akan mendapatkan 20 persen diskon sepanjang hari dari 1–22 Februari 2020.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria mengatakan, pihaknya menawarkan sajian menarik untuk para tamu yang melakukan pemesanan melalui situs resmi www.artotelgroup.com.

“Pemesanan kamar bisa dilakukan melalui situs resmi kami. Kali ini momen valentine kami menawarkan Art Voucher,” jelas Yulia Maria.

Art Voucher ini berlaku untuk program ‘Love on the Weekend’ pada 13-16 Februari, 20-23 Februari, dan 27 Februari-2 Maret 2020. Voucher senilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang dapat ditukarkan untuk:

Produk skin care dan aromatherapy dari Utama Spice

Menikmati makanan dan minuman di restoran hotel

Pelayanan antar jemput ke Bandara/Stasiun terdekat

Fasilitas Spa atau Laundry

Mengikuti Acara Perayaan Hari Valentine di hotel

Belanja Merchandise Artotel , Art of Life. (Way)

Komentar

Berita Lain