oleh

Menikmati Night Life di Lost City Canggu, Catat, Rabu Sampai Sabtu

LOKABALI.COM – Lost City Bali berdiri mewarnai spot night life di kawasan Canggu, Badung, Bali. Club malam ini diklaim memiliki perbedaan dengan club malam lainnya. Dan, faktanya memang demikian.

Perbedaan itu salah satunya terlihat dari venue dengan kapasitas mencapai 1.000 orang. Daya tampung jumbo itu, menurut Venue Manager Lost City Bali Made Bagia Arsana, bakal membuat nyaman pengunjung.

“Selain itu, sejak awal kami memposisikan diri tidak exclusive seperti club malam sejenis yang ada di Seminyak maupun tempat lain. Disini boleh datang tanpa harus bersepatu, cukup pakai sandal, celana pendek, oke, silakan datang,” jelas Made Bagus Arsana.

Dengan waktu buka selama 4 hari, setiap Rabu hingga Sabtu, pengunjung tidak dikenai entry charge, kecuali hari Sabtu.

“Kecuali hari Sabtu, kita kenakan entry charge seratus ribu rupiah, itupun akan dapat free drink. Sedangkan Rabu sampai Jumat bener-bener free entry,” ujar Bagia Arsana.

Lost City seperti namanya, seolah merepresentasikan sebuah tempat tersembunyi. Begitu pula dengan night club yang secara resmi baru beroperasi sebulan lalu ini, juga berlokasi di areal yang jauh dari hingar bingar aktifitas hospitality.

Dentuman musik elektronik yang disajikan juga teredam dengan baik. Sehingga tidak bias hingga diluar arena club. (Way)

Komentar

Berita Lain