oleh

Menikmati Kudapan di Areal Pantai Balangan yang Sunyi

-Kuliner-500 views

LOKABALI.COM – Point-Break Restaurant berada dalam satu manajemen dengan X2 (Cross to) Bali Breakers Resort atau di kawasan Pantai Balangan yang merupakan pantai tersembunyi di Selatan Bali.

Tata boga yang disiapkan khusus oleh Chef Eksekutif Bali, Komang Wirta jadi momen tak terlupakan. Ditambah cocktail di kolam renang dari bartender muda berbakat.

General Manager Resort Barry Doesburg mengatakan, Bali dijadikan lokasi utama andalan X2 di Indonesia.

“Kami percaya dengan produk dan layanan kami yang unik dan bergaya, kami berharap dapat menyajikan perbedaan dan membawa makna baru tentang konsep kemewahan di arena pasar hotel Bali yang sangat kompetitif,” jelas Barry.

Di restauran itu, menu mengikuti perkembangan jaman dengan menyediakan makanan sehat yang dikembangkan untuk mereka dengan gaya hidup seimbang.

Ada 2 pilihan untuk jamuan bagi para tamu, yakni, ruang ber-AC untuk makan siang dan malam di alam terbuka atau diistilahkan sebagai ‘Tube dan Hang Loose Bars’, tempat minum bersantai dipinggir kolam.

Menariknya lagi, disitu ada Epic Chapel atau
Kapel dengan inspirasi langit-langit gereja katedral. Ruangan itu disiapkan untuk calon pengantin modern.

Akomodasi X2 Bali Breakers Resort menawarkan villa dengan konsep ukuran 100 m2-135 m2 dan 454 m2. Disitu ada villa dengan 1 kamar tidur, konfigurasi 2 kamar Ttdur dan 3 kamar tidur. Villa dilengkapi dengan kolam rendam, interior ultra-chic dan fasilitas lengkap dengan layanan personal. (*)

Komentar

Berita Lain