oleh

Lulus Dengan Ranking Memuaskan, Henry Ingin Jadi Wakil Rakyat Yang Kompeten Di Dapil V Jateng.

-Berita-672 views

LOKABALI..COM-Pengacara Henry Indraguna, SH, MH, (7/12) secara resmi di nyatakan lulus pada pelatihan dan ujian sertifikasi mediator angkatan ke XI .

Henry lulus dengan ranking yang sangat memuaskan, dengan total nilai ujian tertulis 94. Sedangkan nilai ujian praktek 89,5. Sehingga total nilai keseluruhan yang diperoleh Henry, 91,75.

ITB-STIKOM-Bali

Kepada awak media, Henry mengucapkan rasa syukurnya bisa lulus pendidikan dan ujian sertifikasi mediator.

Harapanya dengan bertambahnya ilmu yang ia peroleh, dapat menambah wawasan tentang bagaimana menyelesaikan permasalahan dengan cara mediasi.

” Karena tidak semua permasalahan harus selesai di jalur litigation. Damai itu indah, proses cepat, biaya murah dan yg lebih penting lagi tidak ada yg sakit hati dan merasa dirugikan” Jelas Henry mengungkapkan pentingnya proses penyelesaian liwat jalur mediasi.

Selain berguna dalam pekerjaan, ilmu yang ia peroleh dapat menambah wawasan sekalgus bekal saat Ia maju di Pileg 2024. Karena di Pileg yang akan datang Henry ingin mencalonkan kembali sebagai wakil rakyat DPR RI dari dapil V Jawa Tengah (Solo, Boyolali, Klaten, Sukoharjo).

Oleh karena itu dengan bertambahnya wawasan keilmuan bidang hukum, Henry berharap dapat menjadi wakil rakyat yang kompeten dan mampu menyelesaikan segala persoalan di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Dapil V Jawa Tengah./ djoko



Komentar

Berita Lain