oleh

Lele Kleco, Tempat Makan Klepek Ilat Di Kota Solo

-Kuliner-488 views

LOKABALI.COM-Tak hanya menyajikan lele goreng dan bebakaran, rumah makan Lele Kleco yang berlokasi di sebelah utara pasar Kleco, Kota Solo, juga menyajikan menu makanan Lele terbang.

Menu ini menjadi andalan rumah makan Lele Kleco yang setiap saat dapat di order melalui gofood ataupun di santap langsung di warung makan Lele Kleco.

Melengkapi sajian menu lele goreng dan bebakaran, Samhudi, owner warung makan lele kleco menambahkan sambel korek lombok ijo yang di padukan dengan sambel cocol kecap lombok ijo.

‘Satu porsi menu lele plus nasi di bandrol hanya dengan harga 10an ribu rupiah. Rasa bos harga anak kost’ Jelas Samhudi menyampaikan harga satu porsi menu lele di warungnya.

Selain menyajikan menu makanan, pengunjung juga bisa menikmati camilan tahu dan jamur tepung crispy untuk camilan bersama rekan dan keluarga.

Lele terbang adalah ikan lele yang di goreng dengan tepung crispi, tetapi daging dan duri sudah dipisah. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tertusuk duri saat makan. Apalagi lele terbang durinya lunak, sehingga layak di sajikan untuk anak anak.

Cita rasa lele goreng pas di lidah bagi ukuran masyarakat kota Solo, apalagi warga Solo di kenal sebagai warga keplek ilat, gemar jajan masakan enak. Standar rasa ini tentunya akan sama bagi warga pendatang di luar kota Solo./jk

Komentar

Berita Lain