oleh

Konsep Movie & Music di Hotel Fame Hotel Sunset Road Bawa Suasana Fun dan Energik

LOKABALI.COM – ‘Stay Famous’ serasa menjadi nafas bagi Fame Hotel Sunset Road Bali untuk tetap dikenal dan dipercaya sebagai hotel tematik yang memberikan warna berbeda. Konsep movie & music juga terasa kental mewarnai setiap sudut ruangan hingga di dalam kamar.

General Manager Fame Hotel Maria Renya Rosalin menjelaskan, pihaknya ingin menonjolkan sesuatu yang fun dan energik. Jadi tak mengherankan jika di setiap dinding di hotel itu menampilkan desain yang diisi dengan grafiti bertemakan movie dan music.

“Banyak hal yang akan Fame Hotel Sunset Road, Bali lakukan dan tingkatkan di tahun 2019 antara lain, pengembangan kinerja karyawan, pengembangan fasilitas hotel, serta berbagai kegiatan menarik seputar musik dan film yang jadi tema Fame Hotel,” jelas Maria saat menggelar acara Coorporate & Media Gathering, Senin, 17 Juni 2019.

Assistant Director of Sales Fame Hotel Yoga Wiarsana menambahkan, dengan desain yang berbeda dibandingkan hotel lain, Fame ingin menjaring kaum milenial sebagai customer hotel.

Keunikan hotel tersebut antara lain, sengaja didesain berbeda di setiap lantai dan koridor. Lantai 2 konsep yang diusung adalah movie dan musik di era tahun 80-an, lantai 3 tetap berkonsep film dan musik di era tahun 90-an dan lantai 5 konsep era milenial.

Seperti diketahui, di hotel itu sengaja tidak ada lantai 4. “Jadi dari lantai 3 langsung ke lantai 5,” jelas Yoga.

Dalam mengemas acara Coorporate & Media Gathering itu, tema yang dibawakan juga unik yakni, era western style dengan kostum ala koboi dan celana jeans lengkap dengan kemeja flanel dan tentu saja topi.

Dikatakan Yoga, konsep ‘gaya barat’ itu sengaja dipilih untuk memberikan pesan kepada para coorporate yang diundang, jika Fame Hotel menjadi satu-satunya hotel yang membawa gaya unik untuk para tamunya.

“Kami berharap pesan dari hotel ini tersampaikan kepada pengunjung, dengan harapan mereka akan singgah kemari dan merasakan nuansa maupun aura yang berbeda,” terang Yoga.

Tahun ini, Fame Hotel memiliki program ‘Stay 2 Pay Less’ yakni paket menginap dengan harga terjangkau hanya Rp 588.000 net/2 malam. Harga itu termasuk breakfast untuk 2 orang dengan late checkout sampai pukul 14.00 dan diskon 20 persen untuk F&B. (Jeane)

VIDEO

Komentar

Berita Lain