oleh

Keuletanya Selama Puluhan Tahun, Parjiman Sukses Tekuni Jasa Usaha Ekspedisi BJM

-Profil-54 views

LOKABALI.COM– Proses tak pernah mengkhianati hasil.  Begitulah kira kira hasil usaha Parjiman yang kini sukses merintis jasa ekspedisi dan cargo CV. Berkah Jaya Mandiri.

Pria yang sudah di karunia dua orang putra tersebut mulai merintis paket ekspedisi dan cargo sejak tahun 2003. Sebelum merintis usahanya, Parjiman pernah menjadi salah satu karyawan ekspedisi di sebuah perusahaan swasta selama kurang lebih sepuluh tahun.

Sekarang, buah dari ketekunan dan keuletanya selama puluhan tahun, Parjiman sukses  membangun kantor ekspedisi CV. Berkah Jaya Mandiri (BJM) di Jl. Pajang – Gawok, Gatak, Sukoharjo.

Setiap hari dibantu para karyawanya, CV. BJM mengirim ribuan kilo barang paket dari berbagai wilayah di soloraya.

‘ Kebanyakan barang tersebut di kirim ke daerah Indonesia Timur, seperti, Maluku, Papua, Kalimantan dan Sulawesi.’ Ujar Parjiman menceritakan bisnis yang ia rintis dari hasil kerja kerasnya.

Parjiman mengakui, tidak mudah merintis jasa usaha ekspedisi. Setiap hari omelan dan komplain jadi sarapan yang harus ia terima.

Baginya, komplain bukan sesuatu yang harus dia hindari, justru dengan adanya komplain, jasa ekspedisi CV.BJM menjadi semakin lebih baik lagi dalam melayani para pelanggan.

Dalam hal pelayanan, CV. BJM selalu mengutamakan pengambilan barang di tempat para pelanggan. Sehingga konsumen tidak perlu repot mengantar barang ke kantor agen.

Selain mengutamakan pelayanan, CV.BJM juga bertanggung jawab terhadap kerusakan barang jika terjadi kesalahan pada human error.

Dari hasil ketekunanya membuka jasa ekspedisi, Parjiman akhirnya mampu memberikan lapangan pekerjaan untuk warga masyarakat sekitar. / Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain