oleh

Keberanian Lyra Tampilkan Warna-warni di Gaun Rancangannya

LOKABALI.COM – Komang Lyra Winda Dharmapatni (16) desainer muda asal Denpasar menjajal kemampuannya di ajang road to final Pemilihan Peragawan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Bali 2020 di Trans Studio Mall Bali, Minggu, 1 Maret 2020.

Lyra menampilkan karya rancangannya yang penuh warna sesuai tema event itu, ‘Colourful’. Keberaniannya menyatukan dress dalam banyak warna, menurut siswi kelas 1 SMANSA Denpasar ini, seolah mewakili imajinasi yang dirasakannya.

“Rasanya pas saja memadukan warna warni dalam satu dress, langsung kepikiran aja untuk membuat bentuk-bentuk,” kata Lyra, Minggu, 1 Maret 2020.

Ia membutuhkan waktu sebulan untuk menyelesaikan gaun rancangannya. Sebagai perancang muda yang berani tampil di publik, Lyra perlu mencermati setiap detail gaun yang ia ciptakan. Dalam ruang detail itulah, remaja yang tinggal di jalan Akasia Denpasar ini, merasa harus lebih telaten.

Road to Final Pemilihan Peragawan Peragawati Foto Model terbaik Top Model Indonesia Bali 2020, Minggu, 1 Maret 2020 – foto: Lokabali.com

Lyra mengaku, banyak masukan dan pendampingan yang diberikan oleh sang ibunda dalam mendesain busana. Darmawati, ibunda Lyra sendiri juga merukan fesyen desainer yang kini membuka butik dengan brand ‘Tiara HN’.

Dikatakan Darmawati, gaun warna-warni itu memang sengaja diciptakan untuk segala kegiatan. Namun cenderung kasual yang bisa digunakan sehari-hari.

Colourful ini desain untuk semua kalangan. Umumnya, orang kita agak enggan menggunakan dress bercorak penuh warna, tapi disini kita mencoba menampilkan corak yang agak berbeda,” kata Darmawati. (Way)

Komentar

Berita Lain