oleh

Jelang Galungan Kuningan, Ode.nant Textile Berikan Tawaran Menarik

-Profil-357 views

KORANJURI.COM – Kebutuhan tekstil, terutama yang berkaitan dengan kebutuhan hari raya umat Hindu Bali, selalu meningkat menjelang hari raya. Toko atau penyedia tekstil kebaya Bali lazim diserbu pembeli.

Pemilik Ode.nant Textile Cok Istri Mirah mengungkapkan, menjelang hari raya Galungan dan Kuningan yang dimulai pada Rabu, 14 April 2021, penjualan di toko tekstilnya mulai terlihat adanya peningkatan permintaan.

ITB-STIKOM-Bali

“Hari Raya Galungan yang jatuh pada Rabu (14/4/2021) mendatang, adalah dewasa ayu atau hari baik untuk melaksanakan upacara pernikahan, hal itu salah satu indikator adanya peningkatan permintaan,” kata Cok Mirah, Sabtu (10/4/2021).

Ketua Bali Satya Madani (BSM) ini menambahkan keperluan Hari Raya Galungan lebih didominasi konsumen dari kalangan perempuan. Mereka cenderung memburu kebaya dan kamben yang sudah jadi.

Disinggung soal harga, sepanjang pandemi ini, Ode.nant Textile selalu memberikan promo harga spesial mulai dari Rp 40 ribu per pieces.

“Karena situasi ekonomi saat ini masih terpuruk, konsumen cenderung mencari produk yang relatif murah. Yang penting bisa tampil cantik, pas dan tidak mahal, itu pertimbangannya,” ujarnya.

Ode.nant Textile, kata Cok Mirah, memaksimalkan reseller. Mengingat, tren saat ini lebih banyak beralih ke belanja online. Di masa pandemi, kata Cok Mirah, pihaknya memberikan harga khusus untuk pembelian minimal 3 pieces produk.

“Ini sebagai perangsang agar reseller bisa menjual lebih banyak lagi,” kata Cok Mirah. (Ros)



Komentar

Berita Lain