oleh

Jaring Talenta Muda Berbakat, SMile Corporation Open casting di Solo

LOKABALI.COM – Salah satu rumah produksi di Indonesia, PH Smile Corporation mencari wajah baru untuk dijadikan pemain sinetron produksi Sinemart.

Tim dari Smile Corporation pun menjelajah ke tujuh kota di Indonesia untuk mencari pemain muda berbakat akting melalui sebuah casting.



Salah satu kota yang disinggahi untuk casting pemain sinetron tersebut adalah Kota Solo. Casting ini akan berlangsung di Komplek Ruko Galeria A6 Jalan Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Hari ini, Rabu (6/1/2021).

Event itu juga akan dihadiri Presiden Komisaris Smile Corporation, Ferdo Darvin Mahendra dan Direktur Utama Anjar Maulana.

Direktur Operasional Smile Corporation, Yeni, mengatakan dalam casting itu bakal diseleksi calon pemain sinetron berusia 17-27 tahun. Tapi tak menutup kemungkinan pihaknya juga menerima peserta casting yang berusia 30 tahun ke atas.

“Kami mencari talent yang benar-benar baru untuk main di beberapa sinetron produksi Sinemart karena selama ini sinetron masih didominasi wajah artis lama,” ujar Yeni belum lama ini.

Dari casting nanti, kata Yeni, pihaknya akan mengambil beberapa orang yang lolos casting. Ia memberi catatan bahwa yang lolos casting nantinya tidak harus pandai berakting karena yang menjadi poin utama casting itu adalah karakter dari peserta itu sendiri.

Setelah mendapatkan peserta lolos casting, menurut Yeni, maka peserta tersebut akan mendapatkan fasilitas sekolah private akting gratis yang digelar Sinemart di Jakarta.

“Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan para peserta casting yang nantinya lolos hingga berangkat ke Jakarta. Event seperti ini jangan sampai terlewat, terutama bagi warga Solo dan sekitarnya yang berminat untuk menjadi artis terkenal dan punya karakter seperti yang Sinemart inginkan. Bisa dibilang ini kesempatan langka,” terang Yeni. (hr/*)



Komentar

Berita Lain