oleh

Jadi Tenaga Ahli, Henry Siap Maksimalkan Fungsinya Di Bidang Legislasi Dan Pengawasan

LOKABALI.COM-Advokad yang juga Ketua Pengurus Pusat Kolektif Kosgoro 1957 K.P Henry Indraguna, SH.MH. kini di daulat menjadi staf Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI Dave Akbarshah Fikarno, ME dari Fraksi Partai Golkar.

Dave Akbarshah merupakan anggota DPR A-297, asal daerah pemilihan Jawa Barat VIII yang juga putra Agung Laksono.

ITB-STIKOM-Bali

Sebagai tenaga ahli Dave akan bertugas sebagaimana fungsinya melayani anggota DPR supaya dapat melaksanakan tugas fungsinya di bidang legislasi, anggaran, pengawasan dengan baik sesuai dengan bidangnya.

“Saya akan memaksimalkan tugas dan fungsi TA untuk memberikan masukan-masukan anggota Dewan dalam menjalankan fungsinya di bidang legislasi dan pengawasan,” ujar Henry saat dikonfirmasi, Rabu (14/7/2021).

Peran TA anggota DPR RI keberadaannya dapat semakin maksimal menjadi filter dan penggerak bagi Anggota Dewan.

“TA anggota DPR semakin dimaksimalkan perannya dengan fokus pembahasan, terkait kinerja Parlemen. Peran TA akan semakin berkontribusi secara maksimal bagi kemajuan anggota DPR RI,” papar Henry yang juga sebagai pengacara kondang.

Sebagai TA, Henry akan memaksimalkan kinerjanya memberikan masukan kepada anggota DPR sesuai dengan bidangnya.

“Pokoknya saya akan melaksanakan tugas sebagai TA secara maksimal, sesuai dengan keahlian bidang saya,” pungkasnya. Pusat Kolektif Kosgoro 1957, K.P Henry Indraguna, SH.MH di daulat menjadi staf Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI Dave Akbarshah Fikarno, ME dari Fraksi Partai Golkar.

Dave merupakan putra petinggi Partai Golkar, Agung Laksono, yang duduk menjadi anggota DPR RI asal dapil Jawa Barat.

Sebagai tenaga ahli, Vice President Kongres Advokat Indonesia ini akan menjalankan tugas dan fungsinya di bidang legislasi, anggaran dan pengawasan yang sesuai dengan bidangnya.

“Saya akan memberikan masukan-masukan dalam rangka memaksimalkan fungsi tenaga ahli di bidang legislasi dan pengawasan,” Jelas Henry dalam keteranganya. Rabu (14/7/2021).

Henry sebut, peran tenaga ahli anggota DPR RI juga dapat menjadi filter dan penggerak anggota dewan. Fokus pada pembahasa terkait kinerja Parlemen. Sekaligus berkontribusi secara maksimal bagi kemajuan anggota DPR RI.

‘ Saya akan melaksanakan tugas sebagai tenaga ahli secara maksimal, sesuai dengan bidang keahlian saya,” Tukasnya./ Jk



Komentar

Berita Lain