oleh

Horison Aziza Solo Launching Santan Restaurant

-Kuliner-62 views

LOKABALI.COM-Memasuki awal bulan Oktober 2019, Hotel Horison Aziza Solo melaunching Santan Restaurant yang sebelumnya bernama Malabar Restaurant

Beralihnya Malabar ke Santan Restauran kata Marcelia selaku General Manager Horison Aziza Solo, tidak akan meninggalkan branded resto Aziza yang memiliki konsep sajian masakan Timur Tengah.

‘ Justru dengan adanya konsep baru Santan Reataurant, diharapkan authentik Indonesian food dapat terangkat. Tamu juga akan lebih nyaman saat menginap dan makan di Hotel Horison Aziza Solo’ Terangnya.

20 masakan akan di tambahkan pada daftar menu baru, dimana signature dish yang di tonjolkan adalah masakan Nasi Goreng Kambing. Sedangkan untuk beverage nya jelas Marcel, adalah Yaman Tea.

Dipilihnya nama Santan Restauran sebut Marcel, memiliki makna kekuatan cita rasa, sehingga diharapkan Santan Restaurant ke depan akan menjadi top brand restaurant syariah Boutiqe Hotel bintang tiga standar Internasional di kota Solo.

Senada dengan Marcel, Executive chef Horison Aziza Solo, Chef Susanto menandaskan sajian menu Santan Restaurant memiliki cita rasa khas karena mengkombainer masakan Timur Tengah dan Nusantara. Salah satunya Nasi Kabuli menjadi Nasi Goreng Kambing.

‘ Untuk melengkapi sajian menu, Santan Restaurant menyediakan berbagai makanan dari local signature sampai western yang seratus persen halal mulai dari Appetizer, Maincouse sampai Desert ‘ Tutup Chef Susanto kepada Lokabali./jk

Komentar

Berita Lain