oleh

Grand HAP Hotel Gelar Lelang Kamar Di Era New Normal

-Profil-115 views

LOKABALI.COM – Untum memikat hati para customernya, Grand HAP Hotel melakukan terobosan melelang kamar season 1 yang tayang secara live pada selasa 11 Agustus 2020 di instagram Grand HAP Hotel.

‘ Acara lelang dilakukan mengingat masih dalam masa pandemi covid19, sehingga prokoler kesehatan tetap di utamakan dalam pelayanan ‘ Ujar Nani Maharani selaku General Manager Grand HAP Hotel dalam keteranganya.

Lelang kamar di gelar live via instagram. Sedangkan harga jual kamar di patok secara cuma cuma seperti, kamar tipe superior dengan harga 279.000 dan kamar family dengan harga 375.000, khusus untuk reservasi dan pembelian voucher hari itu juga.

Slot yang disediakan untuk lelang hanya 10 kamar superior & 10 kamar family.

“Pada acara lelang kamar Grand HAP jjuga melakukan hotel tour, dengan harapan para followers instagram yang belum pernah stay ataupun mengadakan acara, dapat melihat secara langsung fasilitas apa saja yang ada di Grand HAP Hotel ”Jelas Nani Maharani

Berbagai fasilitas Hotel seperti kolam renang tirta kencana swimming pool dan fasilitas gym di sampaikan. Selain itu juga ada Ming resto yang menyajikan special menu chines food.

Nani, meski hanya satu jam saja acara lelang di gelar namun banyak sekali follower yang masuk di instagram Grand HAP Hotel.

Kedepan acara lelang rencananya akan ada penambahan slot sehingga banyak customer yang bisa turut serta dalam acara lelang, tukasnya. /jk

Komentar

Berita Lain