oleh

Gerai Baru Tempat Hangout di Jantung Denpasar

LOKABALI.COM – J.CO Donuts & Coffee kembali hadir di Bali dengan outlet terbarunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan moderen Mall Ramayana di jalan Diponegoro, Denpasar. Gerai baru itu menjadi outlet ke-11 di Bali dari 279 yang ada di Indonesia.

Outlet lain yang tak terpisahkan dari J.CO adalah BreadTalk Indonesia, yang saat ini memiliki lebih dari 190 outlet di tanah air. Keduanya menjadi brand yang lekat dengan sosok Johnny Andrean. Hanya saja, J.CO merupakan brand asli Indonesia yang dirintis Johnny, sedangkan BreadTalk adalah merek waralaba asal Singapura.

“Kami memilih lokasi ini karena punya traffic pengunjung yang tinggi, dengan lokasi di tengah kota. Kami harap ini bisa jadi destinasi pilihan untuk hangout maupun meeting bisnis,” jelas Marketing Communications J.CO Indonesia Elizabeth Sundjaja, Jumat, 29 November 2019.

Dalam masa grand opening, kata Elizabeth, pihaknya memberikan promo pada 9-11 Desember 2019. Paket promo itu ditawarkan dengan harga khusus Rp 102.000.

Sedangkan BreadTalk Indonesia yang menjadi boutique bakery pertama di Indonesia, juga terus melakukan inovasi menciptakan produk roti, cake dan pastry.

Brand Manager BreadTalk Indonesia Tessa Adriani mengatakan, BreadTalk Indonesia telah menciptakan lebih dari 160 varian produk. Di tahun 2004, BreadTalk Indonesia berhasil meraih Best seller product versi majalah Marketing untuk produk signature yakni, C’s Flosss dan Fire Flosss. Dua produk itu per hari terjual 20.000 buah.

“Opening ini, kita ada promo untuk semua roti harga Rp 7.500, pada 2-4 Desember dan slice cake Rp 16.000,” kata Tessa.

Sementara, menyambut Natal dan Tahun Baru, pihaknya menyiapkan dua produk baru yakni, Pizza Angelo dan Cinamon Star. Kedua produk itu, kata Tessa, hanya tersedia sampai akhir Desember.

“Sifatnya memang seasonal, atau bertepatan dengan event besar,” kata Tessa. (Way)

Komentar

Berita Lain