oleh

Gebyar ITB STIKOM Bali Untuk Anak Negeri 2021 Senilai Rp 100 Juta untuk Mahasiswa Baru

LOKABALI.COM – ITB STIKOM Bali membagikan 12 unit sepeda gunung secara gratis kepada para mahasiswa. Tak hanya sepeda, sembilan unit laptop dan sembilan unit modem juga dibagikan kepada para mahasiswa. Total nilainya lebih dari Rp 100 juta.

Para mahasiswa angkatan 2021 yang beruntung itu adalah mereka yang mendaftar sebagai calon mahasiswa pada Gelombang Khusus pada bulan November 2020, Gelombang I dan Gelombang II pada bulan Januari 2021.

Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan mengatakan, pemberian hadiah berupa sepeda, laptop dan modem itu adalah bentuk apresiasi ITB STIKOM Bali kepada para mahasiswa baru angkatan tahun 2021. Mereka mendaftar sejak dibuka Gelombang Khusus di bulan November 2020, Gelombang I dan Gelombang II pada Januari 2021.

“Kami sangat menghargai keputusan kalian yang begitu cepat, mengambil langkah tepat menyongsong masa depan. Makanya yang mendaftar pada gelombang khusus, gelombang 1 dan gelombang kedua, semuanya diberi potongan DPP (Dana Pendidikan Pokok), diberikan hadiah (setelah diundi) seperti saat ini dan kampus kami menyediakan beberapa metode supaya kalian cepat lulus. Jangan lama-lama kuliah di ITB STIKOM Bali, semakin lama kuliah selain merugikan diri sendiri, juga Anda kehilangan. Kuliah bisa 3,5 tahun tamat,” kata Dadang Hermawan.

Dadang menekankan pentingnya menghargai waktu. Menurutnya, waktu itu sangat penting.



Komentar

Berita Lain