oleh

Famous Spa Tawarkan Relaksasi Murah dan Terjangkau

-Spa-531 views

LOKABALI.COM – Relaksasi tubuh atau Rumah Spa sekarang telah menjadi kebutuhan warga di Kota Metropolitan. Di tengah tekanan dan penat pekerjaan, jasa spa ini dibutuhkan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar.

Famous Spa jadi salah satu rumah spa yang baru dilaunching di kawasan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali. Spa ini berada dalam satu lokasi dengan Fame Hotel Sunset Road.

Operasional Manager Kaya Spa Dera Marshano mengatakan, Famous Spa bekerjasama dengan Fame Hotel. Spa itu sendiri dibawah bendera Kaya Spa yang terlebih dulu hadir di Bandara Ngurah Rai Bali dan Plaza Renon Denpasar.

“Target dalam jangka pendek guest in house atau tamu hotel. Tapi kedepannya, tamu dari luar juga dapat datang kemari untuk merasakan pengalaman massage di Famous Spa,” jelas Dera.

Treatment yang ‘dijual’ antara lain, Balinese Body Massage, Stone Massage, Dry Massage, Foot Refleksi dan Back Massage. Dera menjelaskan sejak dibuka pada sekitar dua pekan lalu, treatment yang paling digemari pengunjung yakni, Balinese Body Massage.

“Karena semua, full body, itu yang paling laku, Selain itu ada juga foot refleksi dengan massage di bagian kaki hingga betis,” jelasnya.

Publish rate yang dipatok di Famous Spa sendiri dirasa Dera, cukup terjangkau untuk mereka yang tinggal di kawasan Jalan Sunset Road. Untuk Foot Refleksi tarifnya sebesar Rp 65 ribu untuk 30 menit dan Balinese Body Massage Rp 225 ribu untuk 2 jam.

Sementara, General Manager Fame Hotel Sunset Road, Maria Renca Rosalin atau akrab dipanggil Merry menambahkan, bisnis spa memiliki prospektif bagus kedepannya. Selama hampir dua minggu dibuka untuk umum, Famous Spa berhasil menjaring pelanggan cukup banyak dengan omzet mencapai Rp 15 juta.

“Karena itu, space yang masih ada di Fame Hotel kita manfaatkan untuk Spa ini. Kita lebih terus agar secepat mungkin beroperasi, dan hasilnya memang cukup memuaskan,” jelas Merry. (Way)

Komentar

Berita Lain